Rabu, 30 Oktober 2013

Review Garnier Scrub ♡

Annyeong haseyo teman ツ
Ketemu lagi sama Nina ⓗⓔⓗⓔ

Oiyaa kali ini Nina mau Review produk GARNIER.

Nina waktu hari minggu iseng pergi ke Alfamidi hehe
pas Banget nemu ni GARNIER.

Penasaran juga si sama ini Scrubnya GARNIER ツ

image

Nahh ini penampakannya ⌒_⌒

Pertama lihat aku naksir sama warnanya ⓗⓔⓗⓔ
kuning-kuning

Tapi yang paling utama adalah harga
ⓗⓐⓗⓐⓗⓐⓗⓐ

Okke kita mulai ajja ya 彡

Cekidottt 💋

dipacking belakangnya ada tulisan

a gentle easy to rinse facial scrub with fine exfoliating beads and lemon essence to intensively cleanse, visibly brighten and clarify skin.

image

彡 warna krimnya putih
彡ada scrubnya (tapi ga terlalu banyak)
彡busanya juga tidak terlalu banyak
彡wanginya aku suka bangettt... wangi lemon ⓗⓔⓗⓔ
彡sesudah memakai ini kulit wajahku rasanya segarrr lohhhh
彡 mencerahkan

Tapi masih ada kekurangannya
ⓗⓤⓗⓤ
(x_x)

Yaituuuuuuu

wajah aku YA disekitar jidat jadi ada jerawatnya kecil-kecil
×_×

Tapiiiiiiii itu emang udah tradisi Nina kalo ganti produk.
Awalnya suka gituu teman.
Tapi insyaallah nanti juga ilang ツ

(Kalo gak ilang gimana? ;( )

Satu lagiiiiih teman
pas setiap cuci muka pake ni scrub muka aku malah berminyaknya over banget :(

RATING : ♥♥♡♡♡

╰tapiii ingat yaa .. jenis kulit kita berbeda-beda. Kalo aku jenis kulitnya bagaimana keadaan saja... kalo cuaca dingin kulitku kering... dan kalo panas wuaaaaahhh wajah aku kayanya bisa jdi tambang minyak deehh... ⓐⓗⓐⓗⓐⓗⓐ huh seballlll...╮

Okkee sekian reviewnya..
maaf kaloo acak-acakan
(Aku masih pemula ⓗⓔⓗⓔ)

Gomawo sangat buat yang udah mampirrrr hehe ツ
(Kalo bisa tinggalkan komentar kalian dan follow me ツ )

Bye-bye see you next post ツ

image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar